Extra Mara-ton

Sabtu, 19 februari 2011

Kegiatan belajar mengajar dan dihajar eaeaea terjadi secara biasanya. Pulang seperti biasa, di hari yang panas yang membuat gue tergoda untuk membeli seplastik es campur #mantap. di rumah, beberapa detik setelah gue nyalain laptop buat internetan dan bersantai dirumah. ada sms:

dari IMAM

“za, ke sekolah sekarang bisa ga bantu gue cari kunci motor”

heeeem. Gue narik napas panjang.

Gue kembali ke sekolah, karena inget dari tadi imam sama memey nyari tu kunci motor.

gue sampe, dan mereka (baca: imam, memey, hardy, dll) masih bingung cari dimana tu kunci. kunci serep nya engga diketahui keberadaannya. Imam terus berusaha untuk lakuin jalan terakhir dengan cara bongkar motor ke bengkel. entar motor nya di pretelin aaaaa kasian.

Dengan cara apa bawa motor ke bengkel? cari gerobak engga ketemu-ketemu. jalan tengah nya minjem mobil pick-up punya warga belakang sekolah. gue nyetir tu mobil dan gue keok banget nyetir nya hah hah hah. sreet sreeet sreeeet motor diangkut keatas mobil dengan segala cara dan meluncurlah menuju bengkel. oh iya, satu kendala yaitu cuaca yang panas, hah!!

Minggu, 20 februari 2011

Sumpah dah, hari minggu ini terasa panjang. berangkat pagi (07.00) dengan mobil berniat latihan senam untuk ujian prakter entar. eh, ngaret sampe jam 8. berangkat ke pandeglang (sanggar pelatihnya disono #capedeh) . di Baros macet, di pandeglang Anggita kena tilang. panjang lah urusan nya. Dia pake motor sih. hah!! efeknya, gue nunggu dan ngegembel dipinggir jalan kayak yang dibawah gini.

DSC01151 DSC01152

entah dimana di daerah Pandeglang. jam 10 an masih pake kostum olahraga, mantap. -_-”

Latihan sampe jam 2, terus temen-temen pada pengen ke cikoromoy. sampe disana cuma setengah yang ngejebur ke air. Gue engga ikut ngejebur karena gue engga bawa baju lagi. Jadi dari pagi sampe sore gue pake baju yang bau keringet terus. lengkap ya bau badan gue.

Senin, hari ini.

KBM sampe jam istirahat, dan dilanjut TRY OUT dari univ GUNADARMA. Duduk berdua bisa kerjasama, tapi sekarang gue ngerti manfaat nya kalo lagi ulangan duduk sendiri dan dikit dikelas. Kalo banyakan bakal pengap dan semakin teras panas karena otak udah ngeluarin polusi akbiat pemabakaran didalam otak hahaa

kebayang kalo setiap ulangan duduk berdua. napas gue engap-engapan –_-“

dan TO ini akan berlanjut untuk beberapa hari kedepan. SEMANGAT !!!

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!