Minggu 13

Ya. Ini malam senin. Dan taukah besok hari apa? #Palenten brooo
Gue #ngegalau. Maming kmaren nikahan sodara, jadi ngiri pengen punya pacar.
Mana di pantai. Mamingan, sempurna pemndangan nya

besok gimana? Ah lupakan besok. Ga penting buat gue.
Malem ini sempet curhat sama kiki. Ya, dia kadang ngebantu gue kalo lagi galau begini. Walau ujung nya malah ledek ledekan -_-”

Dan kalo pas nikahan sodara gue. Ya…. Lumayan seru. Bahagia aja sodara udah nikah. Entar gue nyusul lebih keren aaaahhh
Saksi nya wakil walikota atau walikota cilegon sih gue lupa hehe

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!