Selingan

Selamat malam blog. Selamat malam dunia. engga kerasa cukup lama juga gue bertahan dengan blog ini. Sepertinya gue udah nyaman banget sama blog ini. walau engga ada yang perhatiin ini blog selain gue, gue tetep bersyukur. Oke jangan ada yang ketawa, gue tau di  blog ini gue engga punya fans sama sekali.
Ah, biarkan. Gue punya blog ini bukan buat pamer. Tapi gue bikin biar gue bisa inget apa aja pengalaman gue. yeaahhh
Sekarang ini lagi krisis galau. Banyak temen gue yang galau, dan gue jadi ikutan galau. atau lebih tepatnya gue lagi ikutin tren galau. Gue bener bener butuh pacar pada akhirnya.
Ya, gue pengen punya pacar, entah siapa yang gue butuhin. Oke selesai ngegalaunya.
sekarang gue punya harapan lain. Entah bakal terkabul atau engga.
gue pengen kamera DSLR dari hadiah ulang tahun gue.
camre
kayak gini

Tapi, apa mungkin?
kayaknya engga deh. Nenek gue sekarang lagi ma di oprasi. Belum  entar UN, biaya masuk Kuliah. ahh gue engga bisa beraharap lagi sama impian gue ini.

You Might Also Like

1 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!